29/09/16

Daun Sukun Mengandung Banyak Zat Bermanfaat

Teh Daun Sukun Laasyaka
Di dalam daun sukun mengandung banyak zat yang bermanfaat bagi kesehatan. Di antaranya mengandung kalium. Zat ini sangat bermanfaat untuk menguraikan batu ginjal sehingga bisa larut dengan mudah dan keluar dari tubuh bersama dengan urine.

Daun sukun juga mengandung antioksidan. Zat ini sangat bermanfaat untuk menghambat dan bahkan menangkal proses oksidasi dengan cara menetralisasi radikal bebas.

Selain zat tersebut, senyawa-senyawa yang berguna di dalam daun sukun adalah: asam amino esensial, kalium, riboflavin (vitamin B2), hidrosianat, asteilcolin, tannin, dan polifenol. Dengan kandungan nutrisi sebanyak itu, tentu sayang sekali bila daun sukun tidak dimanfaatkan dengan baik
.
Inilah Teh Daun Sukun Laasyaka, bisa dimanfaatkan sebagai minuman kesehatan maupun untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Manfaat dan khasiat daun sukun ini dapat diperoleh dengan meminumnya secara rutin.

Bagi sahabat yang ingin membeli Teh Daun Sukun Laasyaka, bisa pesan melalui SMS / WA ke 085-7010-73737. Harga per kotak (isi 20 kantong teh celup) Rp.20.000.

Demikian informasi ini semoga bermanfaat bagi kita bersama. Semoga sehat selalu dan salam dari Jogja.

22 komentar:

  1. wah cocok nih, nge teh di pagi hari.. mungkin selain cocok juga teh ini membuat sehat juga ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat sekali, Mas Ikhsan Maulana, ngeteh di pagi hari, sore hari, atau di saat suasana dingin, tentu nikmat sekali. Apalagi teh yang bermanfaat bagi kesehatan sebagaimana teh daun sukun ini. Alhamdulillaah... dah rasanya.

      Hapus
    2. boleh juga di coba nih, saya biasa nge teh di pagi hari mas.. selain nikmat juga membantu otak kita lebih fresh lagi .. :)

      Hapus
    3. Boleh, Mas Ikhsan Maulana, monggo....

      Hapus
  2. rasanya sama gak pak dgn teh kebanyakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya tidak begitu beda dengan teh pada umumnya, Mbak Santi Dewi.

      Hapus
  3. Ternyata kandungan dari daun sukun banyak juga ya kang dan manfaatnya juga luar biasa menguntungkan bagi tubuh terutama untuk kesehatan juga bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Kang Nurul Iman, maka menikmati teh daun sukun bagian dari upaya untuk mengambil manfaat dari daun sukun tersebut.

      Hapus
  4. Sukun ini yang bagian buahnya biasanya direbus buat dimakan itu kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat, Mbak Vety Fakhrudin, buah sukun enak sekali bila dikukus, atau digoreng juga oke.

      Hapus
  5. wah ada tehnya ya, saya biasanya makan buah sukunnya aja digoreng atau direbus. tapi sekarang jarang menemukan buah sukun di pasar/tukang sayur langganan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Kanianingsih, sebagai upaya untuk mengambil manfaat dari banyak zat yang bermanfaat yang ada di daun sukun, maka dibuatlah teh daun sukun ini.

      Hapus
  6. Saya baru tahu pak, ternyata daun sukun banyak sekali manfaatnya :)
    Apalagi sudah di bikin teh seperti itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Andi Nugraha, ternyata daun sukun banyak sekali manfaatnya. Dengan dibuat sebagai teh seperti itu semoga semakin banyak yang dapat merasakan manfaat daun sukun bagi kesehatan.

      Hapus
  7. Wah ternyata daun sukun pun sangat bermanfaat apabila kita mengolahnya dengan benar, BTW itu cukup murah juga ya teh nya cuma 20.000 dan isinya 20 teh, kalau di hitung-hitung per-teh nya hanya 1000an :-) hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Effendi Nurdiaman, harga ini termasuk murah karena dapat 20 kantung teh celup daun sukun yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

      Hapus
  8. weeehhhhh!!!
    wah manfaatnya ternyata banyak ya daun sukun ini!
    thanks for the info mas!

    salken
    #BaruBalajarBlogWalking hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat sekali, manfaatnya banyak sekali daun sukun tersebut. Baik, Mas Asoka Remadja, terima kasih atas BlogWalkingnya :)

      Hapus
  9. back to nature, sukunnya aja saya suka karena enak, ternyata daunnya juga kaya manfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Evrinasp, sukunnya memang enak, daunnya juga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

      Hapus
  10. wah mantap sekali pak produknya macam" bahan bakunya rasanya pasti josh itu pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah..., Mas Angki, semoga bermanfaat ya. Aamiin...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...