22/09/16

Ngemil Sehat Kering Kentang UmmaZi

Kering Kentang UmmaZi, rasanya "kres" (krispi) dan enak
Kentang atau solanum tuberosum adalah makanan yang enak, bahkan di sebagian negara menjadi makanan pokok, dan sangat bernutrisi.

Dalam informasi yang tercatat di Wikipedia, kentang mengandung sejumlah vitamin, dari C hingga asam folat. Dalam kentang juga mengandung mineral, protein, karbohidrat, karotenoid, dan polifenol.

Bagi para sahabat yang ingin ngemil atau menikmati makanan ringan, sekarang ada Kering Kentang UmmaZi. Olahan rumahan ini dibuat dengan tiga rasa pilihan: manis, sedang, dan pedas.

Sahabat yang ingin pesan, silakan SMS / WA ke 085-7010-73737. Tapi, mohon jangan mendadak, karena Kering Kentang UmmaZi baru dibuat setelah ada pesanan.

Harga Kering Kentang UmmaZi:
  • Per pack isi ½ kg = Rp.40.000,-
  • Per pack isi ¼ kg = Rp.20.000,-

Harga tersebut akan ditambah ongkos kirim bila ingin dikirim ke alamat sahabat di luar kota Jogja. Khusus sahabat yang tinggal di Jogja, Kering Kentang UmmaZi dapat diantar secara langsung.

Silakan, Sob, yang ingin mencoba Kering Kentang UmmaZi. Monggo

38 komentar:

  1. ini sih camilan kesukaan anak2 saya pak, mereka senang camilan yang kriuk-kriuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak-anak senang ya, Mbak Santi Dewi. Saya juga senang. Tak jarang saya pakai juga untuk lauk makan, hehehe...

      Hapus
  2. Kripik kentang memang selalu memiliki cita rasa yang lezat ya kang dan apakah kripik ummazi ini sama lezatnya atau lebih lebih lezat kang dengan kripik kentang kebanyakan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya suka yang Kering Kentang UmmaZi ini, Kang Nurul Iman, bumbunya lebih pas di lidah.

      Hapus
    2. Ada tambahan rasanya tidak kang ?

      Hapus
    3. Rasanya ada yang sedang, manis, dan pedas, Kang.

      Hapus
  3. wahh, boleh juga di coba tuh. kanyanya cudok :G :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan, Mas Ikhsan Maulana, monggo... :)

      Hapus
  4. Kesukaan bapake dan anak di rumah, sering buat sarapan pakai nasi anget, udah cukup bahagia hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Suciati Cristina, kering kentang buat lauk sarapan juga enak sekali. Kriuk-kriuk bahagia.

      Hapus
  5. Wahhh sy suka bgt ini.. kalau di kirim keluar jogja aman gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah aman, Mbak Ruli Retno, nanti packingnya yang bagus. Untuk pemesanan, silakan WA ke nomor di atas, Mbak, yakni 085-7010-73737.

      Hapus
  6. Wah keripik yang kelihatan.nikmat pak, semoga berkah pak akhmad....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inggih, Mas Angki, nikmat sekali. Matur nuwun doanya ya, Mas. Allaahumma aamiin...

      Hapus
  7. di Solo banyak yang jual seperti ini, Mas.. Sup-sup di Solo kan juga sering ditambahi kentang goreng tipis-tipis, tapi tidak berbumbu..

    oya, saya sudah follow balik ya Mas.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul sekali, Mbak Arinta Adiningtyas, sup yang ditambahi kentang goreng tipis-tipis di atasnya itu memang oke :)

      Oh iya, makasih banyak ya, Mbak, semoga terus terjalin silaturahmi.

      Hapus
  8. Sedikit saja kentang goreng bisa menaikkan berat badan. Cocok buat orang yang mau naikin berat badan tapi kalo lagi diet, jangan ngemil yang mengandung karbohidrat.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiippp, Mbak Arum Kusuma, makasih banyak atas tambahan informasinya ya. Semoga kita sehat selalu.

      Hapus
  9. Yaarabb keripik kentang.... Favoritnya akuuuuh :(
    Betewe itu yang manis, manisnya gula doang atau balado? Terus pedasnya pedas bubuk atau rempahan sambel gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manis gula yang sudah dimasak jadi satu, Mbak Riska Septiani, semacam balado gitu, terus pedasnya dari cabenya. Begitu, Mbak.

      Hapus
  10. Dimakan sama nasi sepertinya mantap juga ya pak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Andi Nugraha, saya juga sering menggunakannya sebagai lauk makan nasi.

      Hapus
  11. jaman hamil sering ngidam kering kentang tapi ga bisa bikinnya jadi cuman lap iler aja dulu jarng ada yang jual sih...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, sekarang sudah banyak yang jual ya, Mbak Vety Fakhrudin :)

      Hapus
  12. Makanan yg bikin khilaf ini kalo buat saya, haha... Ogah berenti kalo udah makan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, neh... sorongin tupperware yang penuh dengan kering kentang :)

      Hapus
  13. Aaaah, ini nih cemilan sekaligus lauk yang jadi favoritku :D ibukku sering beli ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Febri Dwi Cahya Gumilar, di samping buat semilan, oke juga tuh buat lauk, hehehe...

      Hapus
  14. dijual online saja ya ini pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Ade Anita, karena di samping belum punya toko, juga kering kentang baru dibuat setelah ada pesanan. Kecuali tetangga dekat bisa pesan dan diantar langsung.

      Hapus
    2. aku juga ingin membantunya biar tambah laris mamis.

      Hapus
  15. Harganya sungguh fantastis ya ? mungkin rasanya enak dan bebas dari bahan pengawet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya memang enak, Mas Djangkaru Bumi; dan bebas dari bahan pengawet.

      Hapus
  16. Wah ini makan favoritku banget.... udah 5 bulan gak makan keripik kentang kayak gini lagi nih... boleh nih kalo mau ngirim ke jakrta...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip, Mas Adhi Artadhitive, silakan pesan melalui WA ke nomor yang sudah tertulis di atas agar dibuatkan pesanannya dan keripik kentang UmmaZi segera dikirim ke Jakarta :)

      Hapus
  17. Praktis nih buat temennya nasi kalo malas masak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Kanianingsih, hehehe...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...