27/10/16

Kering Kentang UmmaZi yang Gurih dan Kres

Kering Kentang UmmaZi
Ada makanan ringan buatan seorang ibu rumah tangga yang gurih dan kres, yakni Kering Kentang UmmaZi.

Komposisi Kering Kentang UmmaZi terdiri dari: kentang, kacang tanah, cabe merah, bawang merah, bawang putih, gula jawa, minyak goreng, gula pasir, kecap, terasi, jahe, lengkuas, dan garam.

Harga Kering Kentang UmmaZi per pack isi ¼ kg Rp.20.000. Sedangkan yang per pack isi ½ kg Rp.40.000.

Kering Kentang UmmaZi baru dibuat setelah ada pesanan.

Bagi para sahabat yang ingin merasakan enaknya Kering Kentang UmmaZi, silakan pesan melalui SMS / WA ke 085-7010-73737.

Sahabat yang tinggal di Jogja atau sedang ke Jogja, pesanan dapat diantar ke alamat yang disepakati secara langsung. Bagi sahabat yang tinggal di luar kota, pesanan dapat dikirim melalui agen pengiriman.

Demikian ya, Sob. Salam dari Jogja.

36 komentar:

  1. Cemilan seperti ini sangat cocok untuk menemani ngeblog ya pak :)
    Oh iya pak, kering kentang ini bisa bertahan berapa lama pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, cocok itu, Mas Andi Nugroho, ngeblog sambil ngemil kering kentang. Karena ini tanpa pengawet ya bertahan beberapa hari, Mas, bila dimasukkan kulkas tentu lebih awet lagi. Ohya, selamat Hari Blogger ya, Mas. Semoga terus berkarya dan sukses selalu.

      Hapus
    2. aamiin.. Selamat hari Blogger juga ya pak :)

      Oh iya pak, itu Nugraha ya pak, bukan Nugroho .. hehe

      Hapus
    3. Hehe, maaf ya, Mas, salah ketik berarti ya, padahal biasanya sudah nulis Mas Andi Nugraha begitu ya, Mas.

      Hapus
  2. komposisinya juga dari bahan alami ya pak, dan tidak menggunakan bahan seperti zat zat kimia atau apalah :)
    jadi kentang ummazi ini aman untuk dikonsumsi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Ikhsan Maulana, Kering Kentang UmmaZi aman untuk dikonsumsi. Insya Allah juga bermanfaat untuk kesehatan karena manfaat yang ada dalam kentang juga bagus.

      Hapus
  3. waah... anak2 senang cemilan yg kriuk2 seperti ini nih... mungkin nanti saya akan nyoba pesan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip, Mbak Santi Dewi, monggo kapan-kapan pesan. Insya Allah siap :)

      Hapus
  4. Kripik kentang kalau menurut saya mah pasnya dimakan apabila sambil nonton bola kang karena saya suka ngemil kalau lagi nonton bola apalagi kalau tengah malam perut kan lagi kosong jadi muantappp sekali rasanya nikmat nonton bola seru perut terisi hatipun senang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok itu, Kang Nurul Iman, makan kering kentang sambil nonton bolo. Istilah gurauannya, "Kalau berhenti pahit." Arttinya, ingin makan terus atau ga mau berhenti, hehe.

      Hapus
  5. Imi cemilan super simpel. Bisa dibawa kemana2 terutama piknik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Imron, buat bekal piknik juga oke tentunya :)

      Hapus
  6. Cocok klo ramadhan ni Pak..males bangun masak klo saur. Praktis klo ada ini. Eh..buat bekal klo perjalanan jauh, praktis juga ding. Outlet dmn ni Pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Sulis (Bunda Raka-Alya), untuk lauk sahur puasa sunnah juga sip. Begitu juga untuk bekal perjalanan jauh. Outlet belum ada, Mbak, jadi bila ada yang pesan baru dibuatkan kering kentangnya.

      Hapus
  7. Buat makan sama nasi enak nggak ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak, Mas Dzaky Dewan, saya sering kok pake kering kentang buat makan sama nasi.

      Hapus
  8. Penampilannya menggoda bgt, apalagi rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiippp, Mbak Nathalia DP, rasanya juga oke :)

      Hapus
  9. Kering kentang pedas enak buat cemilan atau taburan nasi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Nita Lana Faera, cocok banget ituuu :)

      Hapus
  10. Kayaknya enak, asik buat temen nulis. Tapi, denger2, kolesterol kentang lumayan tinggi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip, Mas Renggo Starr, nulis sambil ngemil kentang memang asyik :) Ohya, saya pernah baca kok sebaliknya, Mas, bahwa kentang mengurangi kadar kolesterol.

      Hapus
  11. kentaaang, suka hehe, jadi ngemil terus deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Evrinaspi, ngemil kentaaaang :)

      Hapus
  12. Waah enak ini, buat di cemil atau temen makan nasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok, Mbak Yasinta Astuti, saya juga suka kalo ngemil kentang, tak jarang juga untuk temen makan nasi.

      Hapus
  13. Waduh ini yang bikin diet gagal...ngiler cemilan ditengah malam...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, berarti dietnya dimulai besoknya lagi ya, Mbak :)

      Hapus
  14. Yang begini nih enak banget. Gak cuma buat temen makan nasi, jadi cemilan pun enak banget. Gak terasa deh, sebungkus abis sendiri. Di Bandung, ini namanya kentang bustopa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, tahu-tahu... lho kok sebungkus habis?! Gitu ya, Mbak Nia K. Haryanto. Oo kalau di Bandung yang kentang mustofa yang model panjang-panjang itu ya, Mbak...

      Hapus
  15. Kentang tp murah ya, Pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Jiah, harganya tidak mahal. Sippp....

      Hapus
  16. Kering kentang gini biasanya dimakan dengan nasi kuning, tapi pakai nasi putih aja sudah enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, pakai nasi kuning enak, nasi putih pun oke :)

      Hapus
  17. Ngeliat komposisi bahannya kok kayaknya bikin laper ya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, monggo lho..., Mbak Amanda Ratih :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...