06/10/16

Sirup Wedang Jahe : Oleh-Oleh Kekunoan Sekaligus Kekinian dari Jogja

Sirup Wedang Jahe Khas Jogja
Jahe sudah lama dikenal bisa digunakan sebagai minuman yang bermanfaat bagi kesehatan. Di antara manfaatnya adalah bisa menghangatkan badan. Maka, jahe cocok sekali diminum apabila badan terasa dingin karena kurang sehat atau dalam cuaca yang dingin di malam hari.

Kini, membuat minuman jahe dapat dilakukan dengan lebih mudah karena ada Sirup Wedang Jahe. Sahabat tinggal menuang Sirup Wedang Jahe ke dalam gelas lalu dicampur dengan air hangat atau dingin, jadilah minuman jahe yang segar sekaligus menghangatkan badan.

Inilah Sirup Wedang Jahe Khas Jogja yang dikemas dengan cantik sehingga keren sebagai oleh-oleh apabila sahabat berkunjung ke Jogja. Satu dus sebagaimana dalam foto berisi 2 botol Sirup Wedang Jahe. Harga per botol Rp.20.000.

Silakan pesan melalui SMS / WA ke 085-7010-73737. Insya Allah dengan senang hati pesanan Sirup Wedang Jahe akan diantar ke stasiun, lobi hotel, atau tempat yang disepakati tanpa tambahan ongkos kirim (free ongkir).

Oh ya, Sirup Wedang Jahe ini bisa dicampur dengan susu maka jadilah susu jahe, dicampur dengan kopi maka jadilah kopi jahe, atau cocok juga dibuat wedang ronde. Monggo…

32 komentar:

  1. saya juga sering tuh kang minum wedang, tapi yang saschet itu loh, tapi itu ngga ada jahenya hehee
    jadi pengen coba wedang yang mengandung jahenya kang :) dan bagus juga yah bisa dicampur sama kopi dan susu gituh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Ikhsan Maulana, Sirup Wedang Jahe ini kerasa banget jahenya. Saya senang dengan sirup jahe ini; begitu pula beberapa teman juga cerita, emang kerasa jahenya.

      Hapus
  2. saya suka minuman hangat seperti wedang jahe ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Mbak Santi Dewi, saya juga suka minuman yang menghangatkan badan seperti wedang jahe ini :)

      Hapus
  3. Wah minuman ini bikin lega tenggorokan. Murmer banget pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Wuri Wulandari, di tenggorokan juga rasanya enak. Hehehe, memang murmer, Mbak :)

      Hapus
  4. Minum wedang jahe enaknya saat cuaca dingin seperti ini ya kang ? Lebih muantappp gituh rasanya juga apabila dibandingkan dengan minum wedang jaeh pada saat cuaca panas duh rasanya gimana gituh kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, minum jahe saat suasana dingin memang rasanya lebih sipp, Kang, tapi saat cuaca panas dan badan rasanya kurang sehat lalu minum wedang jahe juga oke, Kang :)

      Hapus
  5. Waww....!! Sekarang jadi lebih praktis kalo mau bikin susu jahe... :)

    Murah lagi cuma 20 rb.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Arum Kusuma, sekarang jadi lebih praktis kalau mau bikin susu jahe karena ada Sirup Wedang Jahe :)

      Hapus
  6. cocok untuk musimhujan seperti ini dn praktis ga usah marut jahe dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, cocok banget, Mbak Kanianingsih; apalagi pas ingin minum jahenya malem-malem, ga perlu repot marut atau bikin jahe geprek segala. Tinggal tuang sirup jahe lalu kasih air, beres :)

      Hapus
  7. Wedang ronde juga wedang jahe kan ya? Ada versi yang seperti ini nya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Ratusya, namun di dalam wedang ronde ada beberapa campurannya, di antaranya kacang tanah dan kolang-kaling. Ini versinya baru sirup jahe, Mbak.

      Hapus
  8. Musim2 hujan gini emang enaknya minum wdang jahe mas!

    Hangat2 sambil makan pisang goreng ditengah turun nya hujan...Wihhhh!!! mantap!

    Sirup wdang jahe nya murah juga ya mas? cuman 20 ribu?

    Klo dimakssar mas, mnuman2 jahe gitu namanya "SARABBA'" wajib dicoba juga tuh...dicampur telur,...gk kalah seger!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget, Mas Reyhan Ismail, musim hujan memang enaknya yang hangat-hangat, seperti minum wedang jahe. Wah, boleh juga tuh Sarabba. Semoga suatu saat dapat mencobanya :)

      Hapus
  9. Ini minuman kesukaan saya tapi sayang di Banjarmasin jarang yang jualan ditoko kecuali bibi penjual jamu gendong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minum jahe rasanya seger dan hangat di badan ya, Mas Syahran Syah. Di Banjarmasin masih jarang ya, Mas.

      Hapus
  10. Memang mantap wedang jahenya pa. Apalagi kemarin waktu tenggorokannya sakit pa, jadi terasa hangat minum wedang jahe, dicampur susu lagi.. hehe

    sangat cocok buat oleh-oleh ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah..., iya Mas Andi Nugraha, dicampur susu juga sip, jadinya susu jahe :)

      Makasih ya, Mas.

      Hapus
  11. Wow ada kemasan sirupnya ya wedang jahe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Nita Lana Faera, sirup jahe ini menjadikan wedang jahe jadi lebih kerasa jahenya.

      Hapus
  12. Wah wedang jahe.. Cocok di musim hujan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok, Mbak Yasinta Astuti, agar badan terasa hangat dan sehat di musim hujan.

      Hapus
  13. Sesekali aku gratis, bonusnya nanti aku review diblogku :D
    Biar tahu rasanya gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, Mas Djangkaru Bumi, bila pas ke Jogja kabar-kabar ya :)

      Hapus
  14. hujan2 enak minum wedang jahe
    heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Rezky Pratama, hangat dan seger musim hujan gini minum wedang jahe.

      Hapus
  15. kayaknya bakal laris manis nih pak akhmad bisa nih dei Reseller hehe... sukses berkah geh pak... bakal langgeng sampe Jannah nih produknya mantap pak idenya canggih...masyaAllah barakallah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah..., matur nuwun lho, Mas Angki, atas doanya. Semoga kehidupan Mas Angki juga semakin penuh barakah dari Allah Ta'ala.

      Allaahumma aamiin...

      Hapus
  16. Balasan
    1. Iya, Mas Andrie, apalagi musim hujan begini, minum jahe tentu hangat dan membuat badan terasa segar.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...