05/12/16

Meja Lipat yang Praktis

Meja lipat kayu yang praktis
Ada sebuah meja lipat yang praktis. Meja ini terbuat dari kayu. Cocok untuk mengaji. Bagus juga untuk belajar anak-anak; termasuk menggambar dan mewarnai. Bagus juga untuk laptop yang kita gunakan kerja atau bahkan ngeblog.

Ukuran meja lipat ini 38 x 29 cm. Berat per mejanya rata-rata sekilo lebih sedikit.

Bagi sahabat yang berminat, meja lipat ini harganya Rp.65.000. Apabila membeli sepuluh lebih, per mejanya menjadi Rp.60.000.

Sahabat yang pesan meja lipat ini dan tinggal di Jogja, meja akan diantar ke alamat tanpa ada tambahan lagi biaya kirim (free ongkir). Sedangkan sahabat yang pesan dan tinggal di luar Jogja, meja akan dikirim memakai jasa Pos Indonesia atau LNP – Kereta Api.

Pesan meja lipat yang praktis ini silakan SMS / WA ke 085-7010-73737.

Demikian ya, Sob, semoga postingan tentang meja lipat ini bermanfaat bagi kita bersama.

27 komentar:

  1. Sungguh praktis. Mudah dibawa kemana saja. Ini juga bisa jadi bisnis baru pak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mas Imron, meja lipat kayu ini memang praktis, mudah dibawa ke mana-mana. Siiippp, Mas :)

      Hapus
  2. pas banget pak ustadz buat mengetik di laptop :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu dia, Mbak Santi Dewi, saya saat ini menjawab komentar ini juga dengan laptop dan memakai meja lipat yang pas banget buat ngeblog ini :)

      Hapus
  3. Meja lipat ku hampir mirip kayak gitu, buat ponakan kalo belajar nulis gambar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meja lipat yang sangat bermanfaat ya, MazToro.

      Hapus
    2. Bermanfaat banget karen asimple dan praktis

      Hapus
  4. Di rumah kita sampai punya 4 mas hehe, masing - masing 1, ada yang dipake buat belajar ada juga yang di pake buat kerja sekalian ngegame :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaps itu, Mbak Lily Kanaya, di rumah sampai punya 4, sehingga semua bisa merasakan manfaat meja lipat yang praktis ya, Mbak, termasuk buat ngegame juga, hehe...

      Hapus
  5. Ini praktis dan simple, boleh banget nih dicoba. Biar kita nyaman juga kalau di depan laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Eri Udiyawati, meja lipat ini memang praktis dan simpel. Monggo lho, Mbak, silakan pesan biar nyaman juga kalau di depan laptop.

      Hapus
  6. Praktis ya, Pak dan dibawa ke mana-mana juga bisa nich. Jadi, mau ngapdate blog di taman, tinggal bawa nich Meja Lipat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah, itu Mbak Astin Astanti, ingin ngeblog di taman atau di pinggir telaga yang indah, tinggal bawa nich meja lipat.

      Hapus
  7. nah yang ukuran segini pak yang sering saya lihat hehe... sukses terus pak ahmad semoga makin berkah pak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Angki, pada umumnya memang ukuran segini yang enak dibawa dan dipakai. Makasih banyak atas doanya ya, Mas. Aamiin...

      Hapus
  8. Jika ngeblog di tempat tidur saya juga sering memakai meja lipat agar laptop tidak numpang di kasur guna menghindari laptop panas.
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inggih, Pakde Cholik, dengan memakai meja lipat saat ngeblog di tempat tidur, posisi duduk juga jadi lebih enak. Sama-sama, Pakde, makasih banyak telah singgah kemari nggih.

      Salam hangat juga dari Jogja.

      Hapus
  9. Desain nya simpel ya, praktis lagi. Semoga bisnis meja lipatnya maju ya mas ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak Ami Hamni, meja lipat ini memang didesain simpel agar praktis juga dipakainya. Makasih banyak atas doanya ya. Allaahumma aamiin...

      Hapus
  10. Simple dan praktis, keren meja lipatnya.
    Semoga bisnisnya lancar ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simpel dan praktis itulah yang membuat saya juga suka, Mas Rudi Chandra. Makasih banyak atas doanya ya. Aamiin...

      Hapus
  11. Semoga bisnisnya langgeng ya mas.. btw ane belum punya laptop. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak atas doanya yaa. Aamiin...

      Hapus
  12. saya pun meletakkan laptop di meja lipat ini, praktis emang ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Ahmad, untuk tempat laptop memang pas banget.

      Hapus
  13. Saya punya 3 meja lipat seperti ini mas..hehe..memang praktis dan fungsional sekali..sukses bisnisnya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai punya 3 ya, Mbak Gena Lysistrata. Memang praktis dan fungsional meja lipat ini. Terima kasih banyak atas doanya ya, Mbak. Aamiin...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...