27/03/17

Kantong Teh Daun Sukun Tanpa Benang Agar Maksimal Manfaatnya

Kantong Teh Daun Sukun Laasyaka
Bila biasanya kantong teh celup menggunakan benang untuk lebih memudahkan mengambil kembali kantong tehnya setelah dicelup, hal ini berbeda dengan kantong Teh Daun Sukun Laasyaka. Justru kantong Teh Daun Sukun Laasyaka sengaja tidak diberi benang agar teh daun sukun lebih maksimal diambil manfaatnya dengan cara terus direndam di dalam air hangat yang sudah menjadi teh hingga habis diminum.

Itulah kenapa sangat disarankan setelah teh daun sukun bercampur dengan air mendidih agar tidak segera diseruput atau diminum. Biarkan saja sampai sekitar 5 menit, baru teh daun sukun diminum sedikit demi sedikit.

Berikut Cara Penyajian Teh Daun Sukun Laasyaka:
Untuk mendapatkan cita rasa dan khasiat yang terbaik, masukkan 1 kantong Teh Daun Sukun Laasyaka ke dalam cangkir, lalu seduh dengan 200 ml air mendidih. Aduk selama 4 – 5 menit hingga warna berubah menjadi hijau kecoklatan. Tambahkan gula secukupnya. Setelah itu, teh siap dinikmati.

Teh daun sukun insyaallah sangat bermanfaat untuk membantu mengobati sakit diabetes, asam urat, gagal ginjal, darah tinggi, inflamasi, jantung, dan kolesterol. Hal ini karena di dalam daun sukun mengandung zat-zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, di antaranya flavonoid, sitosterol, riboflavin, saponin, polifenol, asetilcolin, dan tanin.

Bagi sahabat yang ingin memesan Teh Daun Sukuk Laasyaka, silakan WA ke 085-7010-73737. Sahabat yang beralamat di Jogja pesanan akan diantarkan ke alamat (free ongkir). Bagi sahabat yang beralamat di luar Kota Jogja, pesanan akan dikirim melalui Pos, JNE, Wahana, atau lainnya. 

Demikian tulisan pendek tentang Teh Daun Sukun ini semoga bermanfaat bagi kita bersama.

17 komentar:

  1. Baru tahu ada teh daun sukun Pak. Khasiatnya yahud ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbah Wahyu Widyaningrum, banyak sekali zat yang bermanfaat bagi kesehatan dalam daun sukun, maka dibuatlah teh agar lebih mudah dalam mengambil manfaatnya.

      Hapus
  2. Wah, bisa juga buat kesehatan ya, Pak.
    Oh,ya pak, kalau dimakan sama es bisa juga kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi yang tidak sakit, tentu menikmati teh daun sukun ini untuk kesehatan, Mas Andi Nugraha.

      Ohya, bila ingin menikmati dengan es, tentu tidak masalah, Mas, yang penting tehnya sudah benar-benar menyatu dengan airnya baru setelah itu dikasih es agar lebih seger dalam meminumnya.

      Hapus
  3. info baru nih pak, daun sukun bisa dijadikan teh....
    kreatif deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bu Monda, semoga dengan demikian dapat lebih mudah mengambil manfaat dari daun sukun. Makasih banyak ya, Bu, telah singgah kemari.

      Hapus
  4. Penjualannya baru terbatas nggih pak? Mksdnya blm ada di toko obat atau swalayan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan memang baru via online, Mbak Sulis (Bunda Raka-Alya), tapi di Apotek UGM, Jl. Prof. Dr. Sardjito sudah ada kok, Mbak, saya yang mengantar ke sana.

      Hapus
  5. baru tau mas, daun sukun berkhasiat juga untuk kesehatan,
    lebih praktis tinggal seduh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas, ternyata daun sukun sangat bermanfaat bagi kesehatan, dan teh daun sukun ini cara praktis untuk memanfaatkannya.

      Hapus
  6. Ini yg waktu itu pernah diposting jg ya Pak. Daun sukun. Sekarang mau mulai yg herbal drmh, mau tanam2. Tapi yg ini praktis yaaa, mudah jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Uci. Semoga semakin banyak orang yang bisa merasakan manfaatnya ya, Mbak.

      Hapus
  7. obat herbal dalam bentuk teh yang lebih enak untuk dinikmati ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Evrinasp, dengan demikian manfaat daun sukun lebih mudah dirasakan.

      Hapus
  8. baru tau saya kalau ada teh terbuat dari daun sukun, ternyata juga ada manfaatnya. makasih infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Alul, teh yang terbuat dari daun sukun ini adalah cara yang praktis untuk mengambil manfaat yang banyak yang ada dalam daun sukun. Makasih banyak atas kunjungannya ya, Mas.

      Hapus
  9. Aku baru tahu pa tentang teh Daun sukun ini.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...