10/07/17

Kering Kentang yang Enak Oleh-Oleh dari Jogja

Kering Kentang UmmaZi
Bagi sahabat yang berkunjung ke Jogja, atau tentunya bagi sahabat yang tinggal di Jogja, ini ada kering kentang yang enak untuk dinikmati. Namanya Kering Kentang UmmaZi.

Harganya per pack isi ¼ kg Rp.27.000. Sedangkan yang per pack isi ½ kg Rp.53.000. Bagi sahabat yang beli 1 kg atau lebih, harga per kilonya cukup Rp.105.000. Pesanan silakan WA ke 085-7010-73737. Pesanan akan diantar ke alamat yang disepakati.

Kering Kentang UmmaZi ini dibuat berdasarkan pesanan. Sahabat mohon pesan dahulu paling tidak dua atau tiga hari sebelumnya. Inilah di antara sebab Kering Kentang UmmaZi rasanya kres dan enak karena selalu baru.

Bagi sahabat yang suka pedas, bisa lho… pesan Kering Kentang UmmaZi yang pedas. Tentu saja juga tersedia rasa yang gurih agak manis bagi sahabat yang tidak suka pedas.

Kering Kentang UmmaZi cocok banget untuk acara rame-rame bareng keluarga, arisan, reuni, atau jalan-jalan ke tempat wisata. Cemilan sehat ini juga cocok untuk lauk makan, taburan nikmat nasi kuning, atau nikmat juga untuk teman makan mie goreng atau mie kuah. Hmmm…

Silakan, Sob, monggo pesan Kering Kentang UmmaZi.

Salam hangat persahabatan dari Jogja.

44 komentar:

  1. Cemilan anak kost banget ini pak. Bisa di makan saat bersantai ataupun nonton..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mas Andi Nugraha, nonton sambil nyemil popcorn itu sudah biasaaa, kalo sambil nyemil Kering Kentang itu baru kekinian dan keren :)

      Hapus
  2. Bisa buat lauk, bisa buat cemilan ya pak. Paling suka kering kentang, nasinya pke nasi gurih😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget, Mbak Sulis (Bunda Raka-Alya), paling enak deh makan nasi gurih dengan kering kentang :)

      Hapus
  3. kering kentang favorit nih
    biasanya sll ada stock buat ngemil
    tapi beda produksinya ya
    semoga sukses ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...
      Terima kasih banyak ya, Mbak Maya.
      Semoga sukses juga untuk Mbak Maya.

      Hapus
  4. kayaknya enak ya pa... apalagi anak2 saya suka sama camilan yg kriuk2. Diantar seluruh Indonesia pa ustadz?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah..., rasanya enak, Mbak Santi Dewi. Ohya, untuk pemesanan di luar kota selama terjangkau Pos atau JNE semoga bisa, Mbak.

      Hapus
  5. bisnis pribadi pak?
    bisa buat cemilan ini, buat lauk pas makan nasi sepertinya juga cocok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan saya yang membuat, Mas Wisnu, tapi tetangga. Saya tinggal menjualnya. Yup, memang cocok untuk lauk makan :)

      Hapus
  6. Kelihatannya enak. AKu suka apa pun olahan kentang. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang enak, Mbak Anisa Ae, saya sudah mencobanya sendiri, kriuk, gurih, dan nikmat :)

      Hapus
  7. Kering kentang kesukaan aku juga neh, apalagiolahan kentang itu memang selalu nikmat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiiippppp, Mbak Liswanti Pertiwi, saya suka sukaaa...

      Hapus
  8. Mendadak inget jaman jadi anak kost. Kering2 gini nih kalo disangoni ibuku Mas. Sukses larin manis ya. Oh ya minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin ya Mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa kost yang penuh kenangan manis ya, Mbak Wahyu Widyaningrum. Kalau saya dulu waktu di pesantren sering dibawain serundeng oleh ibuk. Ohya, sama-sama ya, Mbak, mohon maaf lahir dan batin yaaa. Taqabbalallahu minna wa minkum.

      Hapus
  9. Keripik kentang memang disukai siapa saja ya mas, karena rasanya enak dan krispi. Dari keponakan saya yang masih balita sampai ayah saya yang sudah sepuh juga suka. Apalagi kalau dimakan dengan nasi anget, wah bisa ngabisin nasi tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Anjar Sundari, tentu semakin banyak yang suka bila kering kentang itu gurih dan kres-kres alias krispi, hehehe... hingga ga kerasa habis banyak :)

      Hapus
  10. wah, ini mah kesukaan sha juga. mau dijadiin cemilan atau pake nasi, tetep enaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiippp, apalagi ngemilnya sambil nonton ya, Mbak Vanisa Desfriani, hehehe....

      Hapus
  11. Waaaahhh makanan saat di kost nih, heeee
    mantab emang ia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ingin irit hidup di kost, cukup nasi putih trus lauknya kering kentang ya :)

      Hapus
  12. that looks like a yummy one mas..pasti enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Indaaaah, kering kentang ini memang yummy....

      Hapus
  13. Bacanya jadi ngeces, penasaran dengan rasanya. Harganya terjangkau sekali. Laris manis, berkah-berkah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, maaf lho, Mas Djangkaru Bumi, kalo sampe bikin ngeces :)
      Makasih atas doanya yaaa... aamiin...

      Hapus
  14. jadi pre-order yah mas
    boleh nih dicoba, kayaknya enak buat ngemil sambil kerja tugas di kamar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Bimo Aji Widyantoro, kering kentang baru dibuat setelah ada pesanan. Monggo lho, Mas...

      Hapus
  15. Praktis nih, bisa dimakan sebagai ngemil atau dijadikan teman makan nasi ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Praktis, Mbak Imaniar Hanifa, cocok untuk ngemil maupun lauk makan nasi :)

      Hapus
  16. Enak kayak nya ini cemilan kentang.. Ada rasa apa aja ya selain original? Pedas mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain original, ada rasa pedas, Mbak, monggo lhooo....

      Hapus
  17. Saya suka bgt nih kering kentang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk cemilan oke, untuk lauk makan pun oke ya, Mbak Nathalia.

      Hapus
  18. Kering kentang...bikin ingat dengan nasi kuning, Pak. :D

    O ya, ini pertama kalinya saya nyambang ke blog ini. Blog Pak Azzet yang lain masih aktif tidak, ya? Maklum lama tidak update. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kering kentang dengan nasi kuning memang jodoh banget itu ya, Mbak Phie :)

      Makasih banyak ya, Mbak, telah singgah kemari. Blog lainnya yang masih aktif di antaranya ini, Mbak : muhaiminazzet dot wordpress dot com, jendelabukubekas dot blogspot dot com, amazzet dot wordpress dot com, dan beberapa yang lainnya.

      Hapus
  19. Ini cocok banget buat ngemil pas lagi nyantai yaa bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, ngemil sambil nyantai cocok banget dengan kering kentang :)

      Hapus
  20. Saya paling suka maan beginian dari pada makan nasi kwkwkkw

    Bang saya udah folow blog abang, di tunggu follow baliknya yaa ehehe Newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan beginian bila sampai kenyang tentu bisa jadi gantinya nasi kok ya, Mas Faqih Abduh :)

      Ohya, makasih ya atas follownya; saya juga sudah follow balik kok. Siiippp...

      Hapus
  21. Kering kentang? Kesukaan saya banget! Mama sering bikinin karena awet dan enak terus rasanya. Apalagi kalau manis asinnya terasa. Ternyata udah banyak juga yg jualan produk ini yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kering kentang memang banyak yang suka ya, Mbak Artha. Saya juga suka banget, kering kentang dan kacang, hmm... dibuat cemilan dan lauk enak banget.

      Hapus
  22. bisa dijadikan pelengkap soto ayam ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah..., itu dia, Dija, tentu enak banget dijadikan pelengkap soto ayam.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...