29/06/20

Cerita di Balik Pembuatan Azzet Channel

Azzet Channel di Youtube.
Sebenarnya sudah agak lama beberapa sahabat usul kepada saya untuk membuat channel Youtube. Biasanya itu setelah mereka mendengar saya menyampaikan materi di sebuah pengajian.

Akan tetapi, oleh pertimbangan ini dan itu, saya tak kunjung membuat; di antaranya karena belum mempunyai kepercayaan diri yang cukup untuk bicara di depan kamera, hehe

Di antara sahabat yang usul itu bernama Pak Widodo. Beliau tinggal satu RT dengan saya di perumahan.

Setelah saya pikir-pikir, lalu saya mengambil kesimpulan oke, bismillah… Kemudian, saya mulai mencari cara bagaimana cara membuat video untuk diposting di Youtube. Dalam proses ini, saudara saya yang bernama Mas Ririe datang ke rumah, ngobrol soal Youtube, akhirnya ketemulah kesepakatan, saya yang menyiapkan kontennya, Mas Ririe yang mengurus teknisnya sehingga muncul di Youtube.

Berbagi Kisah dan Hikmah

Begitulah, Sob, awal cerita adanya Azzet Channel yang kini sudah ada beberapa postingan di Youtube.

Mengenai materi atau isi dari postingan di Azzet Channel, terus terang, saya merasa belum pantas untuk menyampaikan taushiyah. Itulah kenapa saya memilih untuk hanya menyampaikan kisah atau cerita dalam postingan di Azzet Channel. Kisah yang saya dapatkan dari kiai atau guru saya, dari buku yang saya pelajari, dari catatan yang biasanya saya siapkan ketika akan mengisi pengajian.

Penampilan Azzet Channel di Youtube. Silakan berkunjung ya, Sob, KLIK DI SINI.

Dari kisah-kisah pendek tersebut semoga saya dan para sahabat yang menyaksikan Azzet Channel mendapatkan hikmah dan memetik pelajaran. Semoga hal kecil ini bermanfaat untuk kehidupan yang lebih baik bagi kita bersama.

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada istri saya yang telah mendukung dan memberikan banyak perhatian, kepada Kak Ida atas supportnya, dan kepada Mas Ririe yang mengurus semuanya secara teknis sehingga Azzet Channel dapat menyapa pemirsa.

Tentunya saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para sahabat yang telah berkunjung ke Azzet Channel, yang telah like, comment, dan subscribe. Kepada para sahabat yang memberikan masukan, sebaiknya begini dan begitu, yang usul materi ini dan itu, juga kepada sahabat yang bertanya, itu rekamannya di mana, kok alamnya asri, dan lain sebagainya.

Demikian, Sob, sedikit cerita di balik pembuatan Azzet Channel. Semoga kita sehat selalu, terus berkarya, dan bahagia bersama keluarga tercinta.

Salam dari Jogja,
Akhmad Muhaimin Azzet

32 komentar:

  1. Semoga kita sehat selalu, terus berkarya, saling suport terima kasih

    BalasHapus
  2. Semoga bisa menjadi ladang kebaikan bagi si pembuat konten dan orang yang menyaksikan.

    BalasHapus
  3. Woww keren. Selamat atas peluncuran channel youtubenya yaa. Semoga berkah, sukses, istiqomah dan bermanfaat untuk banyak orang. Aamiin :)

    BalasHapus
  4. Mantap pak azzet semoga yang bapak share jadi ilmu buat semua orang, langsung saya subscribe youtubenya ya pak, selamat berkarya :)

    BalasHapus
  5. Selamat atas peluncuran Azzet Channelnya. Semoga memberi manfaat bagi semua yang menyimak, Aamiin.

    BalasHapus
  6. Masya Alloh, selamat, Pak. Semoga penuh keberkahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak ya, Mbak. Allaahumma aamiin...

      Hapus
  7. Selamat untuk peluncuran channel Azzet, mas. Semoga bermanfaat untuk banyak orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak ya, Mas Himawan. Semoga sukses untuk panjenengan.

      Hapus
  8. Selamat ya Mas atas Azzet Channel nya, semoga selalu menelurkan banyak konten yang lebih bermanfaat bagi sesama, aamiin :)

    BalasHapus
  9. selamat atas peluncuran channelnya
    sekarang banyak yang ngaji lewat Yutub
    jadi bakal memudahkan juga
    semoga jadi ladang pahala Pak
    amin YRA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak nggih, Kangmas. Allaahumma aamiin...

      Hapus
  10. Semoga terut bertambah subscribe dan viewvie nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allaahumma aamiin...
      Makasih banyak ya, Mbak Anisayu Nastutik.

      Hapus
  11. Waah, semangat untuk menebar kebaikan ya Pak,

    BalasHapus
  12. Wah... selamat ya Kak atas peluncuran Azzet Channel-nya. Semoga bisa memberikan kebaikan berlimpah untuk pembuat konten, para penonton, serta para pembaca blog di sini.

    Semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih nggih, Mbak Einid Shandy. Aamiin ya Kariim...

      Hapus
  13. Wuih mantap pak. Sukses dengan channelnya. Semangat berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak ya. Semoga sukses juga untuk panjenengan.

      Hapus
  14. selamat dan sukses ya mas Akhmad dengan Azzet channel nya....

    BalasHapus
  15. Sepertinya sekarang bnyak blogger yg migrasi ke youtube yah. G masalah sih, selama kontennya berfaedah. Sukses mas akhmat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitu ya, Mbak. Tapi, saya masih juga ngeblog kok, Mbak. Makasih ya, Mbak Asriani Amir. Sukses juga untuk panjenengan.

      Hapus