06/10/24

Ayam Geprek Saudi, Nasi Arabnya Enak, Sambalnya Mantap

Ayam Geprek Saudi; Geprek Arab No.1 di Indonesia.
Ini baru buka Gaes, berada di Jl. Seturan Raya – Kledokan, atau tepat di selatan warung Kopi Klotok Seturan, dan langsung diserbu para penggemar ayam geprek. Karena memang ayam gepreknya enak, kriuk gurih di luar, lembut enak di dalam. Dipadu dengan sambalnya yang jujur, menurut saya, rasanya juara.

Ada dua pilihan nasinya. Nasi putih dan nasi Arab. Kebetulan saya termasuk penggemar makanan Arab. Menurut saya, nasi Arabnya enak. Bumbu rempahnya soft, tidak begitu kuat, justru inilah yang cocok dengan lidah orang Indonesia pada umumnya, maka saya suka. Para santri tahfidz Cinta Qur’an yang kebetulan menikmati makan siang Ayam Geprek Saudi, komentarnya sama, rasanya enak dan mantap katanya.

Ayam Geprek Saudi dan nasi Arab yang mantap rasanya.

Para santri tahfidz Cinta Qur'an menikmati Ayam Geprek Saudi dengan lahap.

Warung makan yang buka jam 11 siang dan tutup pada pukul 18.00/habis ini cocok bagi para mahasiswa. Di samping harganya ramah di kantong, nasi dan es teh bisa ambil sepuasnya untuk sendiri atau per orang. Bukan untuk berdua atau beramai-ramai ya, Gaes; yang penting dihabiskan atau tidak mubadzir.

Daftar menu warung Ayam Geprek Saudi.

Bersama Pak Amin, owner Ayam Geprek Saudi yang ramah dan menyenangkan.

Bagi para sahabat yang berada di Jogja, atau sedang berkunjung ke Jogja, tentu saja warung Ayam Geprek Saudi; Geprek Arab No.1 di Indonesia ini bisa jadi pilihan menarik untuk makan bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, atau teman-teman komunitas. Mantap.

Salam dari Jogja,
Akhmad Muhaimin Azzet

6 komentar:

  1. Masyaallah tabarakallah

    BalasHapus
  2. suksess dan membawa keberkahan buat warungnya Ustad.
    Gaskeun kesana yoo.

    BalasHapus
  3. Ayam geprek saya suka banget, Mas
    Tapi dipadu dengan nasi Arab...nah ini yang belum pernah saya rasakan. Jadi penasaran juga, barangkali di Sukabumi ada yang berdagang dengan nasi Arab...

    Salam,

    BalasHapus
  4. jujur saya belum pernah makan nasi arab
    baru tau saya malah kalau ada nasi arab
    kalau gepreknya sih sudah umum,
    nasinya ini yang eksklusif

    BalasHapus
  5. Entar jika pulang kampung
    pengen mampir
    semoga ada waktu ya
    harganya itu lu, super murah

    BalasHapus
  6. Aku suka nasi yang bulirnya panjang panjang itu mas, agak berempah sih kadang ada kismisnya juga terus ada lambnya

    BalasHapus